My Blog List

01 May 2012

Tips Menambah Poin di Ipanelonline (dapat duit dari Internet nih..)

Beberapa tips untuk meningkatkan point untuk anda yang sudah bergabung dengan Ipanelonline 

Mungkin perlu saya review dulu tentang Apakah Ipanelonline itu?
Ipanel Online adalah survei berbayar. Jadi dengan menjadi membernya kita bisa mengikuti survei yang diadakan, kemudian kita akan mendapatkan POIN. Poin ini jika sudah dikumpulkan dengan batas kisaran tertentu bisa ditukarkan dengan cash money atau barang. 1 poin setara dengan 100 rupiah.
Nah supaya bisa terkumpul banyak poinnya, kita perlu tahu bagaimana supaya bisa nambah poin :

  1. Indonesia Online Survey --> ini sumber pendapatan poin utama. Ada yang sistem investigasi (poin kecil2 tapi banyak),survei mutal (gede, tapi jarang ada),survei bisnis, hot vote dan quick survey (survey cepat, munculnya beberapa saat saja.
  2. Rekomendasi --> Kalau sudah menjadi member kita bisa punya link rekomendasi. Jadi kita bisa merekomendasikan teman kita dan per orang dihargai 100 poin ( Rp 10.000) lumayankan... Jadi tolong gabung dengan link saya ini, klik disini Kan saya sudah ngasih ilmunya, jadi tolong bergabung dengan link saya. Gak ada ruginya kok membuka pintu rejeki orang lain...yipppiiii...hehe
  3. Back Matter --> kita bisa ikut cuma 1 bulan sekali,  ingat hanya 1 bulan sekali. Klik di tab yang orange, ikuti survey dengan data yang sebenarnya. Kalau sampai asal asalan alamat ke detect. Lumayan loh pointnya 100 (Rp 10.000)
  4. Suara Anggota --> Ini semacam update status. Isilah dengan hal-hal yang membangun. per update dihargai 1 poin, n kuotanya sehari 5 kali update saja, jangan lebih.
  5. Topik hari ini --> join disini kita bisa mendapat point 5 setiap kali mengikuti ini.
Demikian teman-teman semoga artikel ini membantu..
Semangat cari duit di NET membara !!!!
Artikel terkait
Cara Daftar di Ipanel Online
Ipanelonline Bukan Scam

2 comments:

  1. maaf mbak. kok poin suara anggotaku hanya 1 poin per update ya? bukan 10 poin

    ReplyDelete
  2. oopss...terima kasih mbak sudah dikoreksi...yup emang bener untuk "update status" senilai 1 point...coba di survei bisnis...saat ini banyak sekali programnya ada yang sampai 240 poin nilainya

    ReplyDelete