My Blog List

24 May 2012

Ipanelonline Bukan Scam

Saya akan share ke teman-teman bahwa Ipanelonline Bukan Scam


Pagi ini saya mencoba menukarkan poin yang sudah terkumpulkan di ipanel online.
Kebetulan point saya sudah terkumpul 320 poin (per poin seharga IDR 100). Point ini murni saya dapatkan dari mengikuti beberapa survey yang ada di ipanel online.
Memasuki tab penukaran poin, saya akan tunjukkan pada teman semua bahwa Ipanelonline Bukan Scam, beneran dan tidak bohong, sudah saya buktikan sendiri.
Masuk saja di tab penukaran poin, lanjut ke penukaran saya. Rupiah yang ditawarkan untuk ditukarkan tentunya sesuai dengan jumlah point yang dikumpulkan. Karena poin saya hanya 320 poin, maka yang ditawarkan hanya IDR 20.000, kelipatan selanjutnya adalah IDR 50.000
Tinggal klik tab yang menyatakan bahwa kita benar-benar akan menukarkan poin. Tab ada dibawah gambar uang 20.000.
Jika proses sudah benar maka otomatis, poin kita berkurang sesuai jumlah penukaran. Note: setelah penukaran poin saya jadi 120 --> berarti berhasil dong, memang benar Ipanelonline Bukan Scam.
Setelah itu lihat di Catatan Penukaran. Jika nama anda sudah ter list di situ, berarti penukaran berhasil.
Gambar di bawah ini adalah catatan penukaran saya :

Yang saya lingkari hijau adalah akun saya. Bisa dilihat penukaran saya tertanggal hari ini 25 Mei 2012.
Proses penukaran melalui 3 status, yaitu checking, on process dan paid. Waktu nya rata-rata untuk memenuhi hingga status paid sampai 4 hari. Setelah itu rupiah akan mengalir ke akun paypal anda

Karena sudah terbukti tertnyata Ipanelonline Bukan Scam, maka saya semakin semangat mengikuti survey dibayar ini. Salah satunya saya semangat sekali membagikan Referal/Rekomendasi. Karena dengan merekomendasikan teman kita maka kita juga dapat poin.
So teman-teman, mendaftarlah disini --> hitung-hitung ini kompensasi saya sudah membagikan informasi ini hehe (mengharap.com)
Kalau anda sudah terdaftar silahkan merekomendasikan teman-teman anda, bisa dengan dua cara :
  1. Membagikan link, baik melalui blog atau website(seperti saya nih) bahkan melalui facebook twitter atau akun jejaring sosial lainnya.
  2. Kirim email langsung ke teman anda. Anda tinggal memasukkan email teman di kotak rekomendasi. Selanjutnya serahkan kepada sistem ipanel online. Jika teman anda mendaftar otomatis anda akan mendapatkan poin rekomendasi.
Ok...silahkan mencoba. Ipanelonline Bukan Scam. Klik disini untuk mendaftar
Ipanelonline Bukan Scam
Artikel terkait :

No comments:

Post a Comment