My Blog List

23 May 2012

Dapat Uang dari Adf.ly

Kali ini saya ingin mengenalkan tentang Adf.ly
Pingin dapat uang dari internet?
Pingin dapat uang dari Adf.ly?
Selain monetize blog dengan ads/iklan dari google adsense, kita juga bisa sedikit berkreasi  terhadap blog kita untuk mendapatkan penghasilan lainnya. Salah satunya Adf.ly
Bagaimana sih cara kerjanya ?

Gambarannya seperti ini :
Kita kalau nulis artikel kadang mencantumkan link untuk download suatu file. Nah link yang kita cantumkan sedikit kita modifikasi sehingga tidak langsung ke alamat yang dimaksud, tapi mampir di adf.ly yang berisi iklan selama lima detik. Jadi secara otomatis kita mengiklankan ads yang sudah diatur oleh adf/ly
Setiap pengunjung yang ingin download dari link kita tadi otomatis menjadi visitor yang akan menambah pundi-pundi kita di paypal (tentunya kalau sudah diwithdrawal)
Sampai disini apa sudah jelas?
Kalau belum jelas, baca pelan-pelan penjelasan saya tadi...
Masih belum jelas?
Silahkan koment di bawah ini, tanyakan mana yang tidak jelas.

Sekarang kita bahas bagaimana supaya link download kita bisa terlink ke adf.ly dulu.
Begini...
  1. Sign up dulu di Adf.fly. Link ini adalah referal saya (jujur.com). Tidak ada salahnya kan memberikan saya sedikit rejeki hehe
  2. Ikuti proses sign up nya, sangat mudah tanpa harus dijelaskan detailnya.
  3. Jangan lupa edit account jika sudah terdaftar.
  4. Kalau sudah jadi member,login.
  5. Di Home akan ada kotak kosong --> isilah dengan alamat link yang akan anda link ke adf.ly
  6. Tekan Shrink
  7. Setelah itu akan muncul link dari Adf.ly yang refer ke alamat yang tadi anda maksudkan.
  8. Link inilah yang nantinya silahkan dipasang di web atau blog anda.
  9. Selesai
Sangat mudah kan, mengenai berapa nominal per kliknya...saya belum tau, karena saya baru mencoba juga. Tapi dari googling memang sudah banyak bukti payout nya. Tidak ada salahnya kita mencoba.
Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa, kalau berminat mendaftar, pastinya dong, daftar melalui referal saya ya...di banner bawah ini lho ya....terima kasih

Segera Join di Adf.ly ya...


No comments:

Post a Comment