My Blog List

09 July 2012

Cara Melampirkan Attachment File di Postingan

Sekarang kita bahas bagaimana kita menitipkan file di ziddu.com untuk kemudian bisa didownload oleh pembaca blog kita. Kira-kira bahasa saya mudah dipahami nggak ya?
Jadi begini, pada saat kita nulis tutorial, misalkan cara mendapatkan software backlink gratis. Nah pertama kita bikin artikelnya, kemudian softwarenya kan harus dilampirkan dan bisa didownload oleh pemirsa alias pembaca blog. Maka dari itu kita titipkan file tersebut di situs yang menyediakan layanan ini. Untuk saat ini, yang saya tahu sih di Ziddu aja...hehe
Nah begini caranya :
1. Yang pasti harus punya akun ziddu, login dan upload file yang ingin dishare.
2. Buka di My Files, kemudian klik "share" pada file yang ingin dishare
3. Setelah itu akan muncul link yang bisa kita kopi kemudian di letakkan di postingan anda


Yup...mudah bukan....Oh ya saran saya...file yang akan anda bagi cuma-cuma itu berilah advertising sedikit hehe...paling gampang melalui adf.ly, jadi sebelum ke tempat tujuan download bisa dibelokkan ke adf.ly supaya ada incoming di account anda. Saya rasa ini tidak masalah dan sangat fair kalau temen temen menyumbangkan sedikit "donasi" yang sebenarnya juga tidak mengurangi isi kantong anda. hanya sedikit meluangkan waktu sekitar 10 detik hehe...
Untuk mengetahui bagaimana dapat uang dari adf.ly Baca di postingan saya sebelumnya
Dapat Uang dari Adf.ly  dan daftarlah melalui link di dalam postingan tersebut melalui referal saya hehe...karena kita akan mendapatkan 20 % pendapatan referal...ndak  bakalan ngurangin rejeki anda kok..hehe
Artikel terkait

No comments:

Post a Comment