My Blog List

24 April 2012

Review 4 program penghasil uang Indonesia

Mendapatkan uang dari program internet?? Mungkinkah??
Sangat mungkin, saya sudah mencoba.
Jadi anda para netter, blogger tidak ada salahnya melirik bisnis ini, daftar gratis, gak da resiko rugi, intinya cuma telaten dalam manage blog dan memaksimalkan konten supaya banyak yang mampir di blog kita
Kali ini saya akan mencoba review tentang PPC. Pay Per Click atau PPC sudah cukup marak di Indonesia. Berikut saya sampaikan 4 program PPC  di Indonesia yang layak dicoba :

1. PPCIndo

Seperti biasa ada layanan untuk advertiser dan juga publisher. Anda bisa langsung login dan mendaftarkan situs anda sebagai member di member login. Jika situs atau web anda disetujui maka akan diberikan kode scriptnya. Layak Dicoba. Klik disini

2. IPanelonline

Disini kita bertugas sebagai peserta kuisioner atau suvey on line. Tiap topik survey mempunyai poin. Pintnya bervariasi. ada 2 sampai puluhan. Jika kita telaten mengikutinya sedikit-sedikit lama lama juga jadi duit juga. Perpoint setara dengan Rp 100. Situs ini sudah saya coba, jadi saya sangat rekomendasikan ikut program ini. Wajib Dicoba. Klik disini

3.Adsensecamp

Kalau yang ini sedang proses saya coba. Prinsipnya sama, dengan mengikuti program ini kita bisa pasang iklan dari adsensecamp. Kalau ada yang klik iklan di blog kita maka akan dapat bayaran. Katanya sih bayarannya lebih gede dari PPCIndo. Tidak salah untuk mencoba.Layak Dicoba. Klik disini

4. Kumpulblogger

Situs ini prinsipnya sama. Kita sebagai blogger atau yang punya website, memasang iklan di blog kita, dan jka ada yang klik kita dibayar. Belum menelusuri lebih jauh, tapi sebaiknya dicoba, sepertinya menjanjikan.
Layak Dicoba. Klik disini



No comments:

Post a Comment