My Blog List

21 April 2012

Meraup dolar dengan Bisnis Online

Di era digital sudah saatnya kita bermutasi dalam bentuk bisnis yang digital pula. Kalau kita amati evolusi bisnis atau perdagangan dahulu kala dilakukan dengan sistem barter, yaitu dengan menukar barang. Jumlah barang yang ditukarkan bergantung dari nilai guna barang tersebut. Jika fungsi barang sangat penting atau sulit didapatkan maka jika ditukarkan dengan barang yang lebih rendah fungsinya akan mendapatkan jumlah yang lebih banyak.

Di jaman semi modern ketika dirasa sistem barter mulai menimbulkan masalah, karena belum tentu barang yang kita punya bisa ditukarkan dengan pemilik barang yang diinginkan, maka diperkenalkanlah UANG. Dengan uang kita bisa membeli apapun barang yang kita inginkan. Dan kita juga bisa mendapatkan uang dengan menjual barang apapun.

Yang sekarang ini, disadari atau tidak, kita telah memulai evolusi baru dalam berbisnis, yaitu BISNIS ONLINE. Tanpa perlu membawa uang, tanpa perlu membawa barang kita bisa berbisnis. Bahkan kita cukup melakukan di rumah atau ditempat manapun yang kita sukai asalkan  ada jaringan internet. Yups, kita bisa melakukan transaksi dimanapun,kapanpun dan apapun...

Apa sih keuntungan Bisnis Online?? Salah satu hal yang paling menguntungkan, kita gak perlu sewa lapak di pasar, tidak perlu sewa ruko yang super mahal. Kita hanya perlu membuat Website yang berisi dagangan kita. Hanya membutuhkan ketelatenan dan kepandaian membuat website dan berstrategi di dunia maya supaya website bisa dikunjungi banyak netter.

Satu hal lagi, website ataupun blog kita bisa dikatakan sebagai toko yang buka 24 jam, tanpa kita harus melek 24 jam...hebat kan.... Jadi sudah saatnya kita beralih di sistem bisnis online yang sangat menjanjikan ini.

Iseng-iseng saat jualan di lapak, cobalah juga untuk mengikuti program-program afiliasi, pay for review,pay for click, blogging dll yang pasti akan menambah pundi pundi rupiah bahkan dollar anda.

No comments:

Post a Comment